Jumat, 22 Februari 2013

Do’a Jumat Pagi Untuk Kita Semua

Prigen (22/2)
Jumat Day: 5 amal ringan, berat pahalanya di Bulan Suci
Drs. H. Pardi, M.PdI, pagi ini memimpin do’a untuk MTsN Prigen agar diberi  kesuksesan dalam menghadapi berbagai kegiatan ke depan. Do’a khusus ini juga diamini sekitar 300 siswa MTsN Prigen dalam Dhuha & Istighotsah Jum’at Pagi yang diimami oleh Ustadz Tofan Yulianto, S.Pd. pak Luqman Hakim, S.Pd juga hadir dalam do’a tersebut.

Setelah do’a terpanjatkan, disusul mauidhoh kultum oleh Kamad MTsN Prigen tersebut yang intinya mengupas bahwa setiap usaha atau bahkan musibah ada hikmah, bahkan menajdi ujian iman bagi setiap muslim. “…. Segala bencana/ musibah yang terjadi sebenarnya sudah direncanakan Allah, jadi kita ini bersabar/tidak, kalau bersabar, kita beruntung. Kalau putus asa, itu artinya bahwa kita masih lemah”, jelas beliau.
Di ujung kultum Drs. H.Pardi, MP.dI memberi tips sukses menghadapi masalah ada tiga BSM : Bersabar, Sungguh-sungguh, manfaat. Bersabar itu adalah teori … dari Allah, Sungguh-sungguh artinya …. Berpijak dari musibah, kita berkarya lagi dengan sungguh-sungguh, Manfaat : pastikan kegiatan itu ada manfaat, bukan malah lari ke Narkoba dll..lanjut beliau dengan berharap. Terkait Porseni 2013, beliau juga berharap bahwa wakil MTsN Prigen yang berangkat ke Kediri semoga akan pulang membawa prestasi yang membanggakan madrasah dan Kabupaten Pasuruan..harap beliau. (guz)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Lembaga Pendidikan Madrasah yang unggul, mandiri berakhlak

Video Pendidikan

Loading...

Album Blog Prima

Loading...